Cari

Memoneytize Blog dan Mendapatkan Penghasilan dengan Menambahkan Script Iklan PPC Adrewa

Kang Sun | 00.12.00 | 19 komentar




Hai, teman - teman blogger semua, bagaiman kabar kalian hari ini?Saya harap tentunya baik donk!

Oh ya, untuk di postingan kali ini saya ingin berbagi dengan kalian mengenai sebuah program periklanan bagi para blogger ( sebagai publisher penerbit iklan ) untuk digunakan mendapatkan penghasilan dari blogging dari hanya sekedar berbagi dan menulis artikel.

Yuk, kita langsung saja!

Dari beberapa kategori jenis iklan PPC yang pernah saya shared-kan sebelumnya, yang bisa kita gunakan untuk memoneytize blog sebagai tambahan penghasilan ( Blogger Bersatu, Untuk Blogger, Iklan Blogger, Adsense Camp ), mungkin ini adalah yang terbaru.

Adrewa, adalah sebuah program periklanan dalam bentuk PPC ( Pay Per Click ) yang merupakan produk dari Asta Media Group.

Tidak jauh beda dengan Situs penayang Iklan PPC lainnya, Adrewa juga diperuntukkan bagi para blogger untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan bergabung menjadi membernya sebagai publisher iklan.Dan juga para Advertiser yang ingin mempromosikan produk - produk dan jasanya dengan beriklan.

Berbagai kemudahan dan keleluasaan akan diberikan oleh Adrewa bila ingin mendaftar dan bekerjasama.Ini dilakukan agar para Advertiser dan Publisher merasa saling diuntungkan.Kemudahan dalam layanan Adrewa diantaranya adalah sebagai berikut ;

Bagi Advertiser
Adrewa menawarkan layanan iklan Pay Per Click (PPC) berbasis keyword yang akan ditayangkan pada jaringan website dan blog yang terdaftar sebagai Publisher AdRewa.Advertiser bisa memasang iklan text, iklan banner atau iklan katalog untuk mempromosikan produk dan layanannya.

Dengan harga mulai dari Rp.500,- per klik, iklan Advertiser akan ditampilkan pada ribuan web yang telah tergabung sebagai publisher di AdRewa, baik yang bisa diakses dari komputer dekstop maupun melalui tampilan mobile.Serta Advertiser sudah bisa memasang iklan di AdRewa dengan deposit minimal Rp. 150.000,- saja!

Iklan Advertiser hanya akan tampil pada konten web yang mengandung kata kunci yang menjadi target promosi Advertiser
.
Bagi Publisher
Format iklan AdRewa cukup sederhana sehingga dapat dikelola dengan mudah,  kita dapat membuat kode iklan kita sendiri dengan pilihan ukuran, warna dan tipe iklan sesuai kebutuhan.Dan juga dapat memutuskan berapa banyak iklan teks atau iklan banner yang akan kita tampilkan pada blog kita

Untuk harga klik iklannya, hasil klik iklan yang dihasilkan akan dihargai relatif tidak begitu kecil nominalnya, yakni sebesar Rp.250 per kliknya.Dan bisa dicairkan ketika pay out setelah minimal terkumpul sebesar Rp.50.000.

*** ^ ***

Tertarik untuk menjadi Advertiser maupun Publisher di Adrewa?Silahkan klik banner dibawah ini, dan semoga bermanfaat!

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

19 komentar:

  1. ppc baru yah gan?
    .adscamp ppc lama tuh gan.

    BalasHapus
  2. Wah baru tahu nie ada PPC terbaru. CPCnya ok ga' gan? :)

    BalasHapus
  3. Nilai per-kliknya Adrewa masih terlalu kecil. Menurut saya, PPC lokal terbaik saat ini adalah Kliksaya.com, Sitti iklannya jarang muncul dan nilai per-kliknya pun sudah turun antara 350-500 saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okey dech, Sob thanks telah sudi berbagi pengalaman tentang PPC, semoga sukses dengan PPC Kliksaya.com-nya, salam!

      Hapus
  4. nice ifonyanya gan.....

    patut di coba nih...

    jangan lupa folllow blog ane ya gan,,,

    BalasHapus
  5. Kalo buat iklan GA boleh gak y cara di atas???

    BalasHapus
  6. wah bagus nih dan harus dicoba buat tambahan uang saku..., makasih infonya sob

    BalasHapus
  7. wah,, patut dicoba nihh, siapa tau cocok & bisa buat tambah - tambah uang saku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada salahnya kok, Sob mencoba itu....

      Hapus
  8. artikel yang menarik,, tapi belum minat masang gan, masih blog baru soalnya... hehe. kalo visitornya udah banyak baru minat jadi publisher :) salam kenal.

    BalasHapus
  9. keren gan :D
    ijin simpen ya triknya :)

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. BLOG nya menarik sekali jadi yuhu hehe kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
    http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html
    http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html

    BalasHapus